Spesifikasi Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

kali ini ASUS serius untuk mengembangkan Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik yang sudah rilis pada Juni lalu. Ini adalah ancaman besar untuk pelaku bisnis smartphone di dunia. Asus yang notabennya adalah vvendor Notebook dan pelangkat keras sekarang sudah mulai melirik bisnis smartphone yang kece ini.
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Murah, elegan, terbaik dan terlengkap adalah modal bagi asus untuk mengalahkan pesaingnya dalam dunia smartphone. Produk Asus zenfone yang menjadi andalan pun sudah bisa kita nikmati performa apiknya dengan ZenUI yang sangat memudahkan untuk berinteraksi dan melakukan aktifitas sehari-hari. Jika anda kurang puas silahkan simak spesifikasi lengkap yang saya tulis ini.

Spesifikasi Asus Zenfone Smartphone Android  Terbaik Lengkapnya sebagai Berikut:

  1. Platform Android 4.3 (Jelly Bean) Upgrade 4.4 (Kitkat)
  2. Layar Display 6inci, HD 1280x720, IPS dengan Capacitive Multi touch panel
  3. Pilihan Warna Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Champagne Gold
  4. Dimensi 166.9 x 84.3 x 9.9 mm (LxWxH)
  5. Berat 196 g
  6. CPU Intel® Atom™ Z2580 ( 2.0 GHz )
  7. Memori 2 GB RAM, penyimpanan Internal 16GB Micro-SD card (hingga 64 GB)
  8. Teknologi Konektivitas WLAN 802.11 b/g/n , Bluetooth V4.0+A2DP, Dual Micro SIM card , Network Standard HSPA  up to 42 Mbps, 802.11 b/g/n, Bluetooh 4.0 dengan A2DP, Wi-Fi Direct, Hotspot capability.
  9. Baterai 3300 mAh Lithiu
  10. Kamera : Kamera Depan 2 Mega-Pixel : Kamera Belakang 13 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster dan 5 -element lens
Sudah melihat bukan spesifikasi Asus Zenfone smartphone android terbaik yang satu ini. masih Penasaran juga silahkan untuk menuju file lengkap yang sudah kam sediakan >> http://www.bolanews.web.id/spare-part-mobil-rem-cakram.php

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik"

Posting Komentar