Model Tas Wanita Terbaru 2016

Lama tidak update, sekitar tahun 2012 adalah tahun yang krusial bagi admin karena saat itu menjual tas wanita yang lagi trend. Model tas furla adalah tas yang paling dicari saat itu. Deain yang terkesan elegan dan bahan yang terbuat dari plastik membuat tas furla menjadi idaman bagi banyak wanita. Harga yang cukup terjangkau membuat peminat tas furla terus berdatangan. 

Tahun 2013 penjualan tas dirasa tidak potensial lagi, admin fakum dengan beberapa alasan. Yak fakum dari dunia online dan penjualan online pun ditutup. Sampai akhir tahun 2013 blog ini menjadi blog kosong yang tidak pernah di update. Sampai akhirnya template blog diganti dengan yang baru seperti ini penampakannya. Simple, elegan dan gak ribet.

Nah, kali ini mimin, mau uupdate tas wanita terbaru yang diproduksi oleh tangan asli indonesia. Harganya? gak usah kwatir karena sudah dijamin tidak lebih dari 200rb. Murah bukan? ini karena berbeda dari tas yang dulu dijual yang notabennya tas import.

Model tas dalam negeri memang tidak kalah saing dengan produksi luar negeri. Cuma terbentur masalah brand yang elum terkenal semacam LV, Furla, dan lain sebagainya. Bentuk tas terbaru kami bisa di lihat dibawah ini:

tas wanita terbaru
tas wanita garsel
Tas Wanita Inflici
tas Basama Soga

Begitu lah model tas - tas wanita terbaru yang menjadi koleksi kami. Silahkan anda pilih sendiri. kalau ingin tahu lebih banyak koleksi mampir ke Toko tas kami ya. Pasti akan kami sambut dengan baik kunjungan anda dan Jika membeli Gratis garansi selama 1 Bulan full barang bisa ditukar.

Related Posts:

0 Response to "Model Tas Wanita Terbaru 2016"

Posting Komentar